Melalui Paytren VSI Yusuf Mansur Bakal Akuisisi Perusahaan Besar Di Negara Bagian Hungaria Barat

Ustaz Yusuf Mansur memiliki mimpi besar untuk menjadikan PT Veritra Sentosa Internasional paytren untuk menjadi perusahaan global impian itu pun mulai diwujudkan dengan mengakuisisi perusahaan asal Hungaria yang di berinama Cellum.

Yusuf menjelaskan step akuisisi tersebut dilakukan sejalan dengan fokusnya daftar paytren mengembangkan paytren ustad yusuf mansur melewati langkah memperkuat sistem dan teknologi Dengan melalui akuisisi perusahaan penyedia jasa transaksi mobile itu diharapkan bisa mengadopsi sistemnya.

“Saya enggak mau main sama teknologi pertimbangannya jumlah pengguna akan gila-gilaan. Kalau saya bercanda pakai software yang jelek, memakai sdm yang jelek. Cara yang paling hebat selain kerja sama yaitu dengan melewati akuisisi, ” berdasarkan keterangannya di Kudoplex 2, ibu kota jakarta Rabu

Meski belum mau menjelaskan berapa persen saham Cellum yang bakal diakuisisi, namun Yusuf menegaskan bahwasannya stafnya hanya bakal mengakuisisi sahamnya sebagian paytren academy .

“Tidak mengakuisisi semua karena kita tetep butuh rekan kerja yang ada semua di Cellum, ” imbuhnya.
Yusuf menjelaskan saat ini proses akuisisi saham Cellum masih berlangsung. Dia menyebut ada perusahaan lain dari indonesia yang juga berniat untuk membeli saham Cellum.

“Konon kabarnya Telkom, jadi kami akan duduk bareng. Kami akan berbisnis menjadi mayoritas, ” tandasnya
Yusuf Mansur ajak Umat Beli Saham Bank Rakyat Indonesia Syariah
Ustadz Yusuf Mansur sudah pastinya akan mengajak ummat untuk saling membahu dan bekerjasama membeli saham PT BRI Syariah.

Ustaz Yusuf Mansur menjelaskan nantinya paytren ustad yusuf mansur Aset Manajemen sudah pastinya akan untuk menjadi manager investasi Kopindo dan segera melalui Kontrak Pengelolaan Dana (KPD).

” Insyaallah Kopindo sudah mulai melalui mobilisasi ummat untuk bersama-sama beli saham Bank Rakyat Indonesia syariah per 9 April 2018, ” kata Ustaz Yusuf Mansur dalam penuturannya yang diterima
Dia menjelaskan nantinya paytren ustad yusuf mansur Aset Manajemen sudah pastinya akan melakukan pengelolaan dana. “InsyaaAllah ini tahapan sangat baik sekali. Membuka kesempatan dan peluang kepada warga negara indonesia menjadi pemegang saham Bank Rakyat Indonesia syariah ujar dia.

Yusuf memaparkan paytren uym Aset Manajemen juga melirik bank syariah lain. Hingga saat ini masih menjalin koordinasi dengan berbagai pihak http://www.paytrenacademy.net .

“Kami tetap on the track, tetap berupaya dan insya allah tetap berlanjut, ” ujar dia.
BRI syariah memang berencana untuk melakukan initial public offering (IPO). IPO ini merupakan yang pertama untuk bank sesuai syariat islam dengan status anak perusahaan bank BUMN. BRI sesuai syariat islam ialah anak perusahaan dari bank BUMN terkemuka di negara indonesia yakni PT Bank Rakyat negara indonesia Tbk.

BRISyariah dengan segera melantai di Bursa Efek negara indonesia pada semester I 2018. Total saham yang ditawarkan BRISyariah kepada warga negara indonesia dalam IPO ini adalah sebanyak-banyaknya 2. 623. 350. 600 lembar saham

Grab indonesia Ingin Melahirkan 5 Juta Pengusaha Mikro Sebagai Bentuk Dukungan UKM

Master plan ‘Grab 4 nusantara indonesia 2020 memasuki babak baru lewat penjajakan kerja sama strategis yang dilakukan dengan PayTren.
awal 2017, provider layanan berbagi jasa transportasi ini mempublikasikan nilai investasi sebesar USD 700 juta (Rp 9, 5 triliun) untuk mendukung target bumi tercinta indonesia untuk menjadi negara ekonomi digital terkemuka di ASEAN pada 2020.

Pada awal pertama perencanaan tersebut, Grab telah membuka pusat R&D (research and development) pertamanya di bumi tercinta indonesia (di Kebayoran Baru, ibu kota jakarta Selatan). R&D di nusantara indonesia menjadi yang keenam di global setelah Singapura, China, Usa, India, dan Vietnam.

Selain itu, mereka juga memiliki komitmen melakukan investasi bagi startup lokal yang bergerak di bidang pendanaan.
Salah satunya ialah integrasi dengan Kudo yang bermain di sektor O2O (online to offline). Hal ini pun dianggap sebagai salah satu langkah dan tindakan akuisisi yang revolusioner.

pada awal tahun ini, sebelum adanya Kudo, PT Grab Indonesia hanya memiliki kemampuan berada di 12 kota di bumi tercinta indonesia setelah adanya Kudo, saat ini kami sudah tersedia di 104 kota di seluruh nusantara indonesia dari ujung timur hingga ke ujung barat, ” ujar Ridzki Kramadibrata, Managing direktur Grab Indonesia.
Pada Awal mei lalu, Grab sudah meluncurkan tahap kedua dari master plan tersebut dengan tujuan untuk membantu 5 juta pengusaha mikro agar mendapatkan penghasilan dari sektor ekonomi digital pada akhir 2018


Leave a Reply